by

Bagaimana Cara Kerja Transfer Saldo Pulsa

Transfer saldo adalah saat Anda memindahkan uang Anda dari satu kartu kredit ke kartu kredit lain. Ini dapat membantu Anda mengendalikan utang dan berhenti sejenak dari membayar suku bunga yang lebih tinggi.

Karena transfer saldo kartu kredit biasanya datang dengan penawaran bunga 0% untuk waktu yang terbatas, Anda dapat menghemat uang dengan bunga dan menggunakan ini untuk melunasi hutang Anda lebih cepat. Anda akan sering ditagih untuk jumlah yang Anda transfer, dan ini akan ditambahkan ke saldo Anda.

Ini Adalah Contoh Bagaimana Transfer Bekerja

Contoh ini menunjukkan seberapa banyak Anda dapat menghemat pembayaran bunga jika Anda mentransfer £ 3.500 dari kartu yang membebankan bunga 21.9% ke kartu transfer saldo 0% 28 bulan kami. Ingat: tawaran promosi 0% adalah untuk waktu yang terbatas.

Jadi jika Anda tidak menghapus saldo Anda dalam periode penawaran, Anda akan dikenakan bunga atas sisa saldo. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang pulsa silahkan kunjungi Sulap Pulsa.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anda Melamar

Saat memilih transfer saldo, pastikan Anda memikirkan:

Berapa lama penawaran – ingat bahwa tarif promosi 0% hanya tersedia untuk jumlah waktu yang ditentukan. Jadi pertimbangkan apakah Anda dapat membayar saldo selama ini. Hal-hal seperti kehilangan pembayaran atau melebihi batas kredit Anda berarti Anda harus membayar bunga.

Biaya apa pun yang harus Anda bayar – sebagian besar transfer saldo disertai dengan biaya transfer. Jadi pikirkan tentang apakah akan lebih murah untuk membayar biayanya, atau meninggalkan saldo Anda di tempat itu dan membayar bunga pada kartu yang ada.

Jika Anda perlu membeli barang dengan kartu Anda – jika kartu Anda dilengkapi dengan penawaran pembelian, periksa berapa lama penawaran pembelian 0% itu, karena itu tidak selalu sama panjang dengan penawaran transfer saldo Anda.

Bagaimana Cara KerjaTransfer Saldo Pulsa ?

Jika Anda memerlukan akses ke uang tunai tambahan – pastikan Anda tahu biaya dan ongkos untuk menarik uang tunai. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk meminta pengiriman uang – jika Anda memenuhi syarat, ini akan memungkinkan Anda untuk mentransfer uang tunai dari kartu Anda ke rekening bank Anda.

Batas kredit – Anda hanya dapat mentransfer hingga 90% dari batas kredit yang tersedia. Jadi, jika batas kredit Anda adalah rp 1.000, saldo maksimum yang dapat Anda transfer adalah rp 900.
Anda dapat mentransfer saldo dari perusahaan kartu kredit lain, tetapi tidak dari kartu Barclay lain atau kartu bermerek mitra kami.

Cara Mentransfer Pulsa

  1. Pilih kartu transfer saldo yang tepat untuk Anda– bandingkan penawaran transfer saldo kami untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan penawaran terbaik.
  2. Terapkan untuk kartu Barclay online– Anda dapat menggunakan pemeriksaan kelayakan gratis kami sebelum mendaftar, untuk melihat apakah Anda kemungkinan akan disetujui. Ini cepat, mudah, dan tidak akan memengaruhi kemampuan Anda untuk melamar di tempat lain.
  3. Minta transfer saldo– Anda dapat melakukan ini selama aplikasi atau setelah Anda diterima. Anda akan memiliki 60 hari untuk mentransfer saldo lama ke akun baru Anda. Jika Anda tidak menyelesaikan transfer saldo, penawaran promosi Anda akan kedaluwarsa.

Setelah Anda mendapatkan kartu, aktifkan secara online untuk mengaktifkannya (Anda harus mengirimkan detail akun Anda). Demikian artikel tentang cara mentransfer saldo pulsa. Semoga bermanfaat.

News Feed