by

Beberapa Kelebihan yang Dimiliki Hp Realme Narzo 50

Sekarang ini sudah semakin banyak para pengguna smartphone Realme, ada pun salah satu produk andalan Realme yaitu realme narzo 50. Dengan memakai realme 50 narzo, kalian bisa menikmati baterai berkapasitas besar yaitu baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh.

Pengguna hp realme narzo 50 5g bisa menikmati banyak keunggulan lainnya tentunya. Dari kamera, dan performa yang dimiliki narzo realme 50 juga dapat diandalkan. Untuk anda yang tertarik memiliki narzo 50 realme, disarankan untuk menyimak info berikut.

Akan diulas seputar beberapa poin plus spesifikasi hp narzo-50 tersebut.

Tersedia kustomisasi display dan Widevine L1

Perangkat realme narzo 50 dilengkapi dengan Widevine L1. Adanya Widevine L1 tersebut membuat pengguna realme 50 narzo bisa menikmati ragam konten secara Full HD+ baik itu lewat Netflix atau pun layanan streaming lainnya.

Pengguna smartphone narzo 50 bisa mengatur dengan leluasa kustomisasi display lebih mendalam. Dengan kustomisasi narzo realme 50 tersebut, tampilan layar bisa lebih sesuai kebutuhan.

Chipset dengan performa tangguh

Chipset yang tersemat pada narzo realme 50 yaitu Helio G96, chip ini ditujukan untuk kelas mid-range. Chipset narzo 50 realme ini berjalan dengan CPU octa-core. Sementara pengolah grafis hp narzo-50 itu sendiri yaitu Mali-G57 MC2 dengan clock speed di angka 850 MHz.

meski begitu, pengguna realme narzo 50 harus merasa puas dengan fabrikasi 12nm. Perlu diketahui, ukuran fabrikasi ini mengacu kepada seberapa baiknya chipset untuk menjaga tingkat efisiensi daya.

Pada rentang 2 jutaan, spesifikasi realme 50 narzo tersebut sudah cukup memuaskan.

Menghadirkan ragam software untuk penghematan daya baterai

Ada ragam software yang terdapat pada antarmuka narzo 50 realme yang mampu membantu Anda untuk menghemat pemakaian baterai. Pada dasarnya, hp narzo-50 memiliki baterai besar yaitu 5000mAh, tapi dengan software tersebut, baterainya jadi lebih awet.

Pengguna realme narzo 50 bisa mengaktifkan mulai dari mode Super Power-Saving, App Freezer, Sleep Optimization, dan ada beberapa software bermanfaat lainnya di realme 50 narzo. Dengan begitu, pengguna bisa memakai perangkat ini lebih nyaman.

News Feed