by

Download Lagu Dangdut Terbaru yang Asyik untuk Goyang

Dangdut sudah terkenal sejak dulu sebagai genre pemersatu masyarakat Indonesia, nih. Dengan aksen original dari gendangan dan suling yang khas, dangdut memiliki irama yang mengundang untuk joget. 

Nah, buat kamu yang suka genre ini dan mengapresiasinya, pasti kamu mengetahui penyanyi-penyanyi dangdut legendaris seperti Rhoma Irama, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, dan lain-lainnya, kan? Tidak perlu diragukan lagi bakat mereka yang menggoda kita ikut bergoyang bersama mereka. 

Kalau kamu mengakui penggemar besar genre ini, download lagu dangdut di bawah ini? Disimak, yuk.

1. Mamah Muda – Yasmin Alena

Lagu dangdut yang sempat hype ini dinyanyikan oleh Yasmine Alena. Lirik pada lagu tentang ini menceritakan tentang rasa kesepian seorang janda beranak dua yang ditinggal suaminya dan berharap adanya sentuhan dari seorang lelaki.

2. Pipi Mimi – Siti Badriah

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut populer tanah air, Siti Badriah. Dalam lagu ini, ia menceritakan tentang dua sejoli yang saling sayang dan tak ingin ditinggalkan.

3. Siapa Benar Siapa Salah – Gita Youbi

Lagu berjudul Siapa Benar Siapa Salah ini merupakan lagu ciptaan Toyak dan pertama kali dipopulerkan Iwan Salman. 

Beberapa waktu lalu, lagu ini kembali viral dengan versi remix berkat aplikasi TikTok.Beberapa penyanyi bahkan ikut menyanyi ulang atau cover lagu ini, salah satunya Gita Youbi yang merilis hasil cover lagu ini pada Februari di kanal YouTube Musik Proaktif.

4. Ditingal Pas Sayang-Sayangnya – DJ Kentrung, Kalia Siska feat SKA 86

Lagu hasil karya Arya Satria ini diunggah di kanal YouTube pada 30 Agustus dan dibawakan oleh Kalia Siska dan SKA 86.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dangdut koplo yang kerap dijadikan lagu ‘galau’ ketika sedang bersedih hati dengan mengenang kisah cintanya yang kandas.

5. Juragan Empang – Via Vallen

Lagu dengan judul Juragan Empang ini adalah salah satu lagu paling populer. Lagu ini dikenal berasal dari pesisir pantai pantai utara Jawa Barat atau biasa disebut Cirebonan. Lagu ini sempat populer ketika dinyanyikan oleh Tiny Josepah.

Saat ini, lagu Juragan Empang kembali dipopulerkan oleh penyanyi Via Vallen. Bersama dengan alunan musik koplo dan suara khasnya, menjadikan lagu ini sangat asik untuk berjoget.

6. Pamer Bojo (Cendol Dawet) – Nella Kharisma

Siapa yang tak kenal dengan lagu ini? Lagu yang diciptakan oleh penyanyi dangdut legendaris, Didi Kempot, sangat banyak diminati oleh masyarakat. Lagu ini banyak dibawakan oleh penyanyi-penyanyi dengan aransemen yang berbeda-beda. 

Pada versi Nella Kharisma, lagu Pamer Bojo menjadi lagu yang sangat ringan dan asik untuk didengar, ditambah dengan irama yang membuat kita ingin bergoyang.

7. De Yang Gatal-Gatal Sa – Liany Panmuma

Lagu De Yang Gatal-Gatal Sa adalah salah satu lagu yang populer dan catchy. Lagu yang dinyanyikan oleh Liany Panmuma ini terkenal berkat dari aplikasi TikTok dan diterima baik oleh masyarakat.

Lagu ini menceritakan sebuah perasaan yang muncul saat bersama dengan orang yang dicintai, namun enggan untuk mengungkapkan karena tahu diri. Cukup menyayat hati bukan liriknya?

Namun, tenang! Lagu ini tidak akan membuatmu galau karena lagu ini memiliki irama yang asik. Download mp3 juga untuk mendownload lagu yang kamu suka.

News Feed